Link Live Streaming Sudirman Cup 2021 - Indonesia Vs Denmark, Mulai Jam 2 Siang Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 29 September 2021 | 13:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani latihan di Energiaa Arena yang menjadi venue Sudirman Cup 2021 di Vantaa, Finlandia. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Indonesia dan Denmark akan menjalani pertandingan terakhir pada fase penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021), dan BolSporter bisa menyaksikannya melalui layanan live streaming yang tautan alias link-nya tersedia pada akhir artikel ini.

Laga antara Indonesia dan Denmark terbilang krusial karena tim yang memenangi duel tersebut dipastikan bakal keluar sebagai juara Grup C.

Saat ini, Indonesia dan Denmark sama-sama memiliki 2 poin, hasil dari dua kemenangan mereka pada fase penyisihan grup.

Namun, Indonesia hanya bisa menempati posisi kedua klasemen sementara Grup C karena memiliki catatan kemenangan pertandingan yang sedikit lebih jelek dari Denmark.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Susunan Tim Indonesia Vs Denmark, Marcus/Kevin Buka Perjuangan, Juara Olimpiade Negeri Viking Diistirahatkan

Hingga pertandingan melawan Kanada pada Senin (27/9/2021) kemarin, skuad Merah Putih punya 8 kemenangan pertandingan (8-2).

Indonesia gagal meraih kemenangan meyakinkan atas Kanada, meski sempat unggul 1-0 terlebih dahulu.

Akibat kekalahan Ester Nurumi Tri Wardoyo (tunggal putri) dan Jonatan Christie (tunggal putra), Indonesia berbalik tertinggal 1-2 dari Kanada.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Kento Momota Belum Sepenuhnya 'Move On' dari Tragedi Olimpiade Tokyo 2020