Sudirman Cup 2021 - Kans Anthony Sinisuka Ginting Jaga Rekor Sempurna

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 September 2021 | 13:30 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan wakil NFBR (Rusia), Ivan Sozonov, dalam pertandingan penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energiaa Arena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dipastikan turun membela Indonesia pada laga terakhir penyisihan grup C Sudirman Cup 2021.

Indonesia akan menghadapi tim Denmark pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021, Rabu (29/9/2021).

Meski sudah sama-sama mengantongi tiket perempat final, Indonesia dan Denmark tentu ingin menyelesaikan fase penyisihan grup dengan kemenangan.

Selain bakal menghasilkan predikat juara grup, dari segi mental, kemenangan bisa menjadi modal bagus untuk menjalani fase gugur.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Catatan Apik Indonesia Saat Bersua Denmark pada Fase Grup

Untuk merealisasikan predikat juara Grup C pada Sudirman Cup 2021, Indonesia akan menurunkan tim terbaik saat melawan Denmark.

Salah satu wakil yang mengisi line-up alias susunan pemain pada hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting akan turun pada partai ketiga, melawan pemain tunggal putra terbaik kedua Denmark saat ini, Anders Antonsen.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Susunan Tim Indonesia Vs Denmark, Marcus/Kevin Buka Perjuangan, Juara Olimpiade Negeri Viking Diistirahatkan