LaLiga Tech, Solusi Teknologi untuk Olahraga dan Hiburan di Era Digital

By Beri Bagja - Rabu, 29 September 2021 | 17:23 WIB
Acara peluncuran resmi LaLiga Tech pada Selasa (28/9/2021). (LALIGA)

BOLASPORT.COM - LaLiga Tech menandai peluncuran resminya di Madrid secara virtual, pada Selasa (28/9/2021).

LaLiga Tech merupakan perusahaan pertama di dunia yang menggabungkan pengalaman organisasi olahraga internasional dengan keahlian teknis yang mendalam.

Melalui tim yang terdiri atas 140 spesialis yang telah merancang solusi untuk LaLiga selama tujuh tahun terakhir, kini LaLiga menawarkan solusi secara komersial untuk membantu mempercepat transformasi digital pada industri.

LaLiga Tech mengungkapkan rangkaian solusi teknologi yang dapat ditawarkan kepada industri olahraga dan hiburan global serta mengonfirmasi ikatan kerja sama baru dengan World Padel Tour dan spesialis komunikasi Millicom.

Tersedia sebagai layanan terkelola melalui sistem cloud, LaLiga Tech digunakan untuk membuat saluran langsung ke konsumen baru, meningkatkan dan melindungi konten dengan data real-time, dan mendigitalkan proses manajemen.

Baca Juga: Berbagai Keseruan yang bakal Dihadirkan LaLiga di Era Baru Tanpa Lionel Messi

Seluruh solusi saling berhubungan di bawah satu ekosistem berbasis data, memberikan wawasan baru yang dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan yang lebih luas di seluruh organisasi.

“Olahraga dan hiburan memiliki berbagai peluang untuk membangun hubungan emosional dengan penggemar," kata Miguel Ángel Leal, CEO dari LaLiga Tech.

"Hal ini dilakukan melalui pendekatan berbasis data untuk lebih memahami perilaku penggemar dan merancang pengalaman yang modern, menarik dan menguntungkan."