Jacksen F Tiago Tanggapi Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia, Ada Harapan sebelum ke Thailand

By Metta Rahma Melati - Rabu, 29 September 2021 | 19:30 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menanggapi soal pemainnya yang dipanggil ke timnas Indonesia.

PSSI baru saja mengumumkan 30 pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk menghadapi Taiwan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 dan 11 Oktober di Buriram, Thailand.

Dari 30 pemain yang dipanggil, ada dua pemain Persipura Jayapura yang dipanggil.

Mereka adalah Gunansar Mandowen dan Ramai Rumakiek.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Dapat Kartu Merah dan Kalah di Laga Perdana Liga 2 2021, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Saat jumpa pers setelah pertandingan Persipura melawan Arema FC yang berakhir kekalahan 0-1 pada Rabu (29/9/2021), Jacksen F Tiago menanggapi soal pemainnya yang dipanggil ke timnas Indonesia.

Jacksen F Tiago pun bersyukur bahwa pemainnya dapat dipanggil ke timnas Indonesia.

"Yang jelas Persipura itu selalu bersyukur kalau ada pemain kami yang diberikan kesempatan untuk membela negaranya dan saya sebagai pelatih, sebagai orang asing pasti saya sangat bersyukur," ujar Jacksen F Tiago.

"Mengenai kira-kira administrasi atau bagaimana yang jelas kami akan bahas dengan manajemen tetapi kami sangat bersyukur, kami dapat kehormatan pemain kami bisa terpilih.