Romelu Lukaku Melempem Lawan Juventus, Saran dari Antonio Conte Bisa Jadi Rujukan bagi Thomas Tuchel

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 30 September 2021 | 18:50 WIB
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, tampak mati kutu kala bermain di kandang Juventus pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2021. (TWITTER.COM/SPORTWERELD_BE)

BOLASPORT.COM - Thomas Tuchel sepertinya perlu mendengarkan saran dari Antonio Conte setelah Romelu Lukaku tampil melempem bersama Chelsea saat melawan Juventus.

Romelu Lukaku tampil sebagai penyerang utama Chelsea ketika berhadapan dengan Juventus pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2021-2022.

Dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (29/9/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Romelu Lukaku menjadi bermain 90 untuk Chelsea.

Namun, Lukaku tidak mampu menghadirkan gol bagi Chelsea ketika timnya takluk 0-1 dari Juventus akibat gol tunggal Federico Chiesa.

Baca Juga: Sudah Buruk, Perjalanan Sancho di Manchester United Bisa Semakin Buruk

Dalam laga yang berlangsung selama 2x45 menit itu, Big Rom, julukan Lukaku, hanya sanggup melepaskan empat tembakan dengan satu tepat sasaran.

Lukaku seolah dibuat mati kutu di Juventus Stadium dan gagal mencapai penampilan terbaiknya bersama The Blues dalam laga ini.

Padahal, pada matchday pertama melawan Zenit St. Petersburg, Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di Stadion Stamford Brigde berkat gol tunggalnya.

Sejauh ini, penyerang berusia 28 tahun tersebut telah mendulang 4 gol dari 8 penampilannya di lintas kompetisi bareng Chelsea.