Cristiano Ronaldo Terdampak Krisis BBM di Inggris, Mobilnya Sampai Antre 7 Jam di Pom Bensin

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 30 September 2021 | 19:35 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat tiba ke tempat latihan di Carrington pada 28 September 2021. (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BOLASPORT.COM - Mobil milik megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, antre selama nyaris 7 jam di sebuah pom bensin setelah krisis BBM yang melanda Inggris.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan usai menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Villarreal dalam laga kedua Grup F Liga Champions 2021-2022. 

Bermain di Old Trafford pada Rabu (29/9/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-90+4.

Berkat gol larut Ronaldo, Manchester United berhasil menekuk Villarreal dengan skor 2-1.

Adapun sehari sebelum aksi memukau CR7 pada pertandingan tersebut, dia dilaporkan ikut menjadi korban krisis bahan bakar yang tengah melanda Inggris. 

Baca Juga: Ronaldo Tepuk Tangan saat Gol Villarreal, Manchester United Jadi Ngamuk

Mobil mewah Ronaldo yang dikemudikan oleh sang sopir bersama mobil tim keamanannya bahkan harus mengantre selama 7 jam di sebuah pom bensin. 

Akan tetapi, mereka terpaksa pergi tanpa menghasilkan apa-apa setelah stasiun pengisian bahan bakar itu tidak mendapatkan suplai dari pemasok.