Sudirman Cup 2021 - Terhindar dari Korea Selatan, Indonesia Bisa Bertemu Unggulan di Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 30 September 2021 | 19:20 WIB
Pemain tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, berusaha mengantisipasi datangnya kok pada pertandingan melawan wakil Korea Selatan, Heo Kwang-hee pada babak penyisihan di Grup B Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, 30 September 2021. Taiwan harus mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 5-0. (BADMINTON PHOTO/JNANESH SALIAN)

BOLASPORT.COM - Hasil terkini Sudirman Cup 2021 memastikan Indonesia tidak akan bertemu Korea Selatan pada babak perempat final.

Indonesia tengah menanti calon lawan setelah menuntaskan agenda pertandingan pada babak penyisihan grup Sudirman Cup 2021.

Tiket ke fase gugur Sudirman Cup 2021 sudah berada di genggaman tim Indonesia setelah menjadi pemuncak klasemen di Grup C.

Sukses menjadi juara grup, Indonesia hanya akan bertemu tim runner-up grup lain pada undian babak perempat final Sudirman Cup 2021

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Tim Indonesia Akan Umumkan Line Up Usai Undian Babak Perempat Final

Hanya Denmark, runner-up grup, yang tidak akan bertemu Indonesia di babak delapan besar karena sudah berkompetisi di grup yang sama.

Sebelumnya baru Thailand, peringkat dua di Grup A, yang masuk ke dalam pot undian calon lawan Indonesia pada perempat final.

Daftar kandidat lawan Indonesia pada perempat final kini bertambah setelah tim-tim di Grup B menuntaskan seluruh pertandingan mereka.

Indonesia dipastikan tidak akan bertemu Korea Selatan yang merupakan negara tersukses kedua di Sudirman Cup.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Lee Zii Jia Sebut Duel Lawan Kento Momota Punya Arti Khusus