Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa Sudah Gabung Latihan Tim, Persija Siap Kembali ke Jalur Kemenangan

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 30 September 2021 | 21:30 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri), sedang mengejar bola dan dikawal pilar Persipura Jayapura, Irsan Rahman Lestaluhu (kanan), dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa, dipastikan sudah pulih dan sudah kembali berlatih bersama skuad Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sempat tampil pincang dalam dua pekan terakhir Liga 1 2021/2022.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu harus kehilangan dua pilar andalannya, Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa, sejak pekan ketiga lantaran cedera.

Riko mengalami cedera hamstring dan Andritany Ardhiyasa terserang demam berdarah.

Baca Juga: Raih Hasil Seri Lawan Persija, Pelatih Persita Minta Hal Ini di Pertandingan Selanjutnya

Kini, Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa yang sebelumnya absen dalam beberapa laga terakhir sudah bergabung dalam latihan di training ground Persija, Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Kamis (30/9/2021) sore.

Riko kondisinya sudah pulih 100 persen setelah mengalami cedera pada laga versus Persipura Jayapura (19/9/2021).

Pemain sayap mungil itu pun absen dalam dua partai Macan Kemayoran selanjutnya, yaitu melawan Persela (24/9/2021) dan Persita (28/9/2021).

Kini Riko pun sudah siap tampil untuk menghadapi tim asal Banda Aceh, Persiraja di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga: Dirugikan Lingard, Eks Kiper Liverpool Sebut Gol Ronaldo ke Gawang Villarreal Tidak Sah