Hotel Tempat Messi Menginap Disatroni Maling, Rp 106 Juta Melayang

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:05 WIB
Hotel tempat Lionel Messi menginap di Paris disatroni maling. Kerugian pun mencapai 5.500 poundsterling atau setara 106 juta rupiah. (TWITTER.COM/JIDEOREVBA)

BOLASPORT.COM - Hotel tempat Lionel Messi menginap di Paris disatroni maling. Kerugian mencapai 5.500 poundsterling atau setara 106 juta rupiah.

Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tinggal di hotel mewah bernama La Royal Monceau yang berada di Paris

Messi bersama istri dan ketiga anaknya telah tinggal di hotel bintang lima itu sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021. 

Hotel yang juga pernah ditinggali Neymar saat pertama kali pindah ke PSG pada 2017 itu menyediakan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, restoran serta pemandangan indah.

Namun, menurut rekan setim Messi di PSG, Angel Di Maria, La Pulga tidak terbiasa hidup di hotel dan sedang berusaha mencari rumah untuk ditinggali. 

Baca Juga: Beda Adaptasi GOAT di Klub Baru - Cristiano Ronaldo Terganggu Domba, Lionel Messi Tak Betah Tinggal di Hotel

Ketidaknyamanan Messi diyakini semakin bertambah setelah hotel tempatnya menginap itu dilaporkan telah didatangi oleh pencuri. 

Perampok bertopeng itu diketahui berhasil menggasak perhiasan dan uang tunai senilai 5.500 poundsterling atau setara dengan 106 juta rupiah.