Jelang Gabung Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Comeback dari Cedera dan Akhiri Musim Bareng Ansan Greeners dengan Posisi Baru

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 23:50 WIB
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualan comeback dari cedera saat Ansan Greeners tumbang dari Gimcheon Sangmu dalam laga pekan ke-32 K-League 2, Sabtu (2/10/2021) hari ini. (TWITTER.COM/ASNAWI_BHR)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualan comeback dari cedera saat Ansan Greeners tumbang dari Gimcheon Sangmu dalam laga pekan ke-32 K-League 2, Sabtu (2/10/2021) hari ini.

Bermain di kandang sang pemuncak klasemen Gimcheon Sangmu, Ansan Greeners harus pulang tanpa poin setelah tumbang 0-1.

Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah diciptakan oleh Park Dong-jin pada menit ke-79 lewat sebuah kemelut di depan gawang.

Laga ini juga jadi momen comeback wingback timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Pemain yang akan berusia 22 tahun pada 4 Oktober tersebut mengalami cedera hamstring saat melawan Busan IPark (12/9/2021).

Baca Juga: Nyaris Cetak Gol jika Tak Kena Tiang, Witan Sulaeman Bawa Lechia Gdansk II Menang Tepat Sebelum Menghadap Shin Tae-yong

"Tidak beruntung lagi, harus istirahat dua pekan," tulis Asnawi di Instagram (13/10/2021).

"Sangat bersyukur karena tidak parah, menuju pemulihan," imbuhnya.

Setelah absen dalam 2 laga Ansan Greeners, Asnawi pulih dan dimainkan oleh pelatih Ming Dong-seong di laga kontra Gimcheon Sangmu.