Kapten Persib Tanggapi soal Kembali Dapatkan Hasil Imbang

By Lukman Adhi Kurniawan - Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Bek sayap kanan Persib Bandung, Supardi Nasir, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menegaskan timnya akan bangkit dan berusaha bermain maksimal pada putaran kedua Liga 1 2021.

Persib Bandung kembali mendapatkan hasil imbang di pekan penutup seri pertama Liga 1 2021.

Bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Maung Bandung unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri pemain PSM, Serif Hasic (60').

Tertinggal satu gol, skuad Pesut Etam tampil menekan dan hasilnya mereka bisa menyamakan kedudukan lewat Saldi Amiruddin pada menit ke-77, skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertandingan.

Baca Juga: MotoGP Americas 2021 - Francesco Bagnaia Siap Jaga Posisi Depan dari Marc Marquez

Hingga pekan keenam, Maung Bandung pada empat pertandingan terakhir hanya bisa mendapatkan hasil imbang, dua kemenangan Marc Klok dkk dicetak pada dua pertandingan awal kompetisi Liga 1 2021.

Dengan hasil ini, mereka mendapatkan 10 poin dan harus berada di posisi 4 klasemen sementara.

Baca Juga: Kunci Sukses Adaptasi Cepat Edin Dzeko di Inter Milan: Totalitas!

Kembali mendapatkan hasil seri, kapten Persib Bandung, Supardi Nashir, menjelaskan jika timnya tidak bisa memanfaatkan peluang dengan maksimal.