Hari Nur Yulianto Bicara Tidak Dipanggil dan Keinginannya ke Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 Oktober 2021 | 19:05 WIB
Pemain sayap kiri PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (kanan), sedang menggiring bola dan dibayangi bek Arema FC, Rizky Dwi Febrianto (kiri), dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih belum memanggil penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, untuk berseragam tim Merah Putih.

Bagi Hari Nur Yulianto itu tidak menjadi sebuah masalah dan masih berkeinginan membela timnas Indonesia.

Sebelumnya, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, sempat mengucapkan selamat kepada Hari Nur Yulianto atas pemanggilan ke timnas Indonesia pada pertengahan September 2021.

Apa yang diutarakan Yoyok Sukawi di akun instagram pribadinya ternyata berbeda dengan daftar pemain yang diumumkan Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Yoyok Sukawi pun merespon bahwa kemungkinan besar Hari Nur Yulianto akan dipanggil lagi ke timnas Indonesia pada akhir September 2021.

Namun rupanya itu tidak terwujud karena tak ada nama Hari Nur Yulianto untuk persiapan timnas Indonesia melawan Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia 2023 di Buriram, Thailand.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bongkar Pertarungan Favoritnya dari 29 Kemenangan Karier MMA

Berbincang kepada awak media termasuk BolaSport.com, Hari Nur Yulianto tidak mempermasalahkan itu.

Sebab, ia mengakui memang belum mendapatkan surat pemanggilan resmi dari PSSI untuk dirinya bergabung ke timnas Indonesia.