Pecat Ole Gunnar Solskjaer? Jangan Konyol, Manchester United!

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 6 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Manchester United diminta untuk tidak bertindak konyol dengan memecat pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Manchester United diminta untuk tidak bertindak konyol dengan memecat pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United mulai menjadi sorotan setelah dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris 2021-2022. 

Dalam dua laga beruntun Liga Inggris yang digelar di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer gagal mempersembahkan kemenangan untuk Manchester United.

Setan Merah terpaksa bermain imbang 1-1 saat melawan Everton pada 2 Oktober 2021 dan takluk 0-1 dari Aston Villa satu minggu sebelumnya. 

Alhasil, Harry Maguire dkk. pun harus puas menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin dari 7 pekan. 

Baca Juga: Cuma Jago kalau Ada Cristiano Ronaldo, Manchester United Diramal akan Segera Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Para penggemar pun mulai mempertanyakan kinerja Solskjaer karena dinilai tak memberikan kemajuan kepada tim meski telah diperkuat para pemain bintang. 

Namun, legenda Manchester United, Peter Schmeichel, meminta mantan timnya untuk tidak melakukan hal konyol dengan memecat Solskjaer.