Jalani Evaluasi, Shin Tae-yong Beberkan Masalah Utama Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Sabtu, 9 Oktober 2021 | 08:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang mengamati para pemainnya dalam sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan hasil evaluasi skuad Garuda jelang lawan Taiwan di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi leg kedua melawan Taiwan pada 11 Oktober 2021 nanti.

Pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, timnas Indonesia kembali menargetkan kemenangan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Melesat 6 Peringkat FIFA Usai Kalahkan Taiwan

Hal ini tentu saja untuk bisa mengakhiri babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan apik karena pada leg pertama timnas Indonesia telah meraih kemenangan.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam yang berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Update Timnas Indonesia Jelang Laga Leg Kedua Vs Taiwan - Witan Sulaeman Datang, Asnawi Dapat Jahitan di Kepala

Setelah laga tersebut, Shin Tae-yong pun memberikan latihan pemulihan kepada skuad Garuda.

Pelatih asal Korea Selatan itu memberi menu latihan yang berbeda pada latihan recovery yang berlangsung di Chang Training Ground Buriram, Thailand, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga: Gareth Southgate Sesumbar Timnas Inggris Sudah Dekat untuk Angkat Trofi

Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu memisahkan program latihan untuk para pemain yang telah bermain penuh pada leg pertama.

Untuk Evan Dimas dan kawan-kawan hanya menjalani latihan ringan untuk pemulihan.