Hasil Thomas Cup 2020 - Daddies Tanding Lagi 'Setelah 3 Purnama', Juara Afrika Jadi Korban

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 10 Oktober 2021 | 02:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (30/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menegaskan kemenangan Indonesia atas Aljazair pada Thomas Cup 2020.

Indonesia berhasil menegaskan kemenangan Aljazair pada pertandingan babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Denmark, Minggu (10/10/2021).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi aktor kemenangan Indonesia pada partai keempat yang mempertandingkan pasangan ganda putra pertama.

Sebagai informasi, ini menjadi penampilan perdana Ahsan/Hendra di Kejuaraan Beregu setelah tidak diturunkan pada Sudirman Cup 2020.

Baca Juga: Thomas Cup 2020 - Susunan Pemain Indonesia vs Aljazair, Debut Titisan Marcus/Kevin

Juga merupakan pertandingan internasional pertama sejak Olimpiade Tokyo 2020, Hendra sampai bercanda bahwa dia dan Ahsan sudah menunggu lama untuk kesempatan ini.

"Setelah menunggu tiga purnama, saya bisa main lagi. Heeee," canda Hendra sebelum pertandingan, dilansir dari Badminton Indonesia.

Ahsan/Hendra menghadapi Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel yang dilihat dari segi peringkat merupakan amunisi terbaik Aljzair pada pertandingan kali ini.

Tidak bertanding dalam waktu lama tampaknya tidak terlalu memengaruhi kekuatan pasangan juara dunia tiga kali tersebut.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2020 - Tak Bagi Lawan Poin, Jonatan Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Aljazair