Prediksi Line-up Taiwan Vs Timnas Indonesia - Egy Maulana Vikri sebagai False Nine, Shin Tae-yong Ingin Cetak Gol Lebih Banyak

By Bagas Reza Murti - Senin, 11 Oktober 2021 | 07:45 WIB
Sejumlah pemain timnas Indonesia dalam sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia bakal melakoni laga leg kedua melawan Taiwan pada babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Buriram, Thailand pada Senin (11/10/2021).

Mengantongi kemenangan 2-1 pada laga leg pertama, Timnas Indonesia bakal tetap menyerang dalam laga leg kedua melawan Taiwan yang akan digelar Senin pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Taiwan pada leg pertama berkat dua gol dari Ramai Rumakiek dan Evan Dimas.

Sayangnya, pasukan Garuda harus kebobolan satu gol yang membuatnya belum sepenuhnya aman, karena Taiwan mendapatkan gol tandang.

Sejatinya, Indonesia hanya perlu hasil imbang melawan Taiwan dalam laga leg kedua.

Baca Juga: Tak Ada Liga yang Lebih Baik dari Premier League, Paul Pogba Disarankan Bertahan

Namun, pelatih Shin Tae-yong jutsru mengindikasikan bakal tampil menyerang dan ingin mencetak banyak gol.

"Saya akan persiapkan tim ini sebaik mungkin untuk mendapatkan kemenangan," kata Shin Tae-yong pada Minggu (10/10/2021).

"Saya berpesan kepada pemain agar berani dan percaya diri supaya lebih banyak mencetak gol daripada pertandingan kemarin."