Meski Jadi Raja Hattrick, Ronaldo Cuma Punya Satu Korban di Liga Italia dan Liga Inggris

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Meski berhasil menjadi raja hattrick, Cristiano Ronaldo tercatat cuma punya satu 'korban' di Liga Italia dan Liga Inggris. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASPORT.COM - Meski berhasil menjadi raja hattrick, Cristiano Ronaldo tercatat cuma punya satu 'korban' di Liga Italia dan Liga Inggris

Cristiano Ronaldo semakin memantapkan dirinya sebagai raja hattrick usai membawa timnas Portugal menekuk timnas Luksemburg dalam laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Dalam duel yang digelar di Estadio Algarve, Selasa (12/10/2021) waktu setempat, Cristiano Ronaldo tampil menggila untuk kemenangan timnas Portugal dengan skor 5-0. 

CR7 sukses menjadi bintang kemenangan dengan mencatatkan tiga gol ke gawang Luksemburg. 

Megabintang milik Manchester United ini mencetak dua gol melalui titik putih pada menit ke-8 dan menit ke-13. 

Baca Juga: Jiplak Selebrasi Ikonik Ronaldo, Gelandang Portugal Siap Jadi Bahan Olok-olok

Tiga menit menjelang berakhirnya pertandingan dalam waktu normal, Ronaldo menyempurnakan torehannya dengan mencatatkan hattrick. 

Berkat lesakan 3 gol ke gawang Luksemburg, Ronaldo pun semakin mempertegas statusnya sebagai raja hattrick di jagat sepak bola dunia. 

Menariknya, torehan hattrick Ronaldo saat memperkuat Juventus di Liga Italia dan Manchester United di Liga Inggris justru terbilang minim.