Link Live Streaming Thomas Cup 2020 - Indonesia Vs Malaysia, Serangan Balik Marcus/Kevin dkk

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada perempat final Sudirman Cup 2021, Jumat (1/10/2021) (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Live streaming Thomas Cup 2020 akan menampilkan pertandingan Indonesia vs Malaysia dari babak perempat final.

Babak perempat final Thomas Cup 2020 mulai bergulir pada hari ini, Jumat (15/10/2021), di mana Indonesia akan menghadapi Malaysia.

Ini akan menjadi pertemuan ke-18 antara Indonesia dan Malaysia di Thomas Cup. Sekadar informasi, Malaysia adalah tim yang paling sering dihadapi Indonesia.

Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia di Ceres Arena, Aarhus, Denmark itu bisa disaksikan melalui link live streaming Thomas Cup 2020 pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Thomas Cup 2020 - Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia, Marcus/Kevin Kembali Dipercaya

Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, Indonesia menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Malaysia malam ini.

Seperti pada laga sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting akan membuka perjuangan Indonesia, di mana dia akan turun pada partai pertama.

Pemain tunggal putra peringkat kelima dunia tersebut akan melawan juara All England Open 2021, Lee Zii Jia, pada partai pertama Indonesia vs Malaysia.

Untuk partai kedua, tim Merah Putih menurunkan ganda putra peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Thomas Cup 2020 - Kento Momota Kalah Lagi dari Heo Kwang-hee, Jepang Tertinggal 0-1