Hadapi Persela Lamongan, Madura United Akan Waspadai Hal Ini

By Lukman Adhi Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, bicara tentang kekuatan Persela Lamongan jelang pertemuan mereka di pertandingan seri kedua Liga 1 2021.

Madura United akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021).

Tiga poin akan jadi perebutan dua tim asal Jawa Timur ini karena tim pemenang akan naik posisinya di klasemen sementara.

Laskar Sape Kerrab juga dalam misi bangkit setelah pada dua pertandingan terakhir mereka hanya bisa bermain imbang.

Baca Juga: Lawan Mantan Tim, Adam Mitter Siap Kalahkan Persiraja Banda Aceh

Menghadapi Persela, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menjelaskan jika timnya akan menghadapi compact defense yang menjadi andalan skuad Laskar Joko Tingkir.

Walaupun pada pertandingan terakhir Persela harus puas kemasukan tiga poin, menurutnya Bruno Demerson dkk merupakan tim yang solid di lini belakang.

Baca Juga: Injak Usia 40 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Buktikan Diri Usia Uzur Tidak Ringkih

Selain itu, skema serangan counter attack Persela juga akan mereka waspadai jika ingin meraih hasil maksimal pada laga pekan ketujuh ini.

"Persela bermain dengan sangat baik sebagai sebuah tim mereka sangat kompak ketika melakukan pertahanan," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers sebelum laga melawan Persela Lamongan.