Hasil Liga 1: Irfan Jaya Jadi Mimpi Buruk Barito Putera, Pastikan Kemenangan PSS Sleman Atas Laskar Antasari

By Lukman Adhi Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:18 WIB
Selebrasi dari Irfan Jaya (kiri) dan Irkham Zahrul Mila (kanan) setelah PSS Sleman menciptakan gol dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman memastikan kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-2 pada laga seri kedua Liga 1 2021/2022, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/10/2021).

Pada babak pertama, Barito Putera bisa membuka gol lewat Beni Oktovianto (17').

Tapi, dengan dominasi serangan, PSS Sleman mencetak gol lewat Irfan Jaya (18', 23').

Baca Juga: Hadapi Seri Kedua Liga 1 2021, Arema FC Boyong 24 Pemain ke Solo

Tampil menyerang sejak babak pertama, PSS Sleman mengawali serangan lewat Irkham Mila pada pada menit ke-4, tapi tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Aditya Harlan.

Barito Putera berhasil mencetak gol lewat Beni Oktovianto memanfaatkan umpan dari sisi kiri yang diberikan oleh Rafael Oliveira pada menit ke-17.

Baca Juga: Debut Manis Bawa PSIS Menang Telak, Begini Kesan Ian Andrew Gillan

Hanya butuh satu menit, Irfan Jaya mencetak gol untuk menyamakan kedudukan setelah menerima umpan lambung dari sisi pertahanan PSS Sleman, kedudukan menjadi 1-1.

Lewat kerjasama dengan Nemanja Kojic, Irfan Jaya mencetak gol keduanya setelah sundulannya tak bisa diantisipasi oleh kiper Barito Putera, Adhitya Harlan menit ke-23.