Cristiano Ronaldo dan Performa Buruk, Dua Problem Ole Gunnar Solskjaer di Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:45 WIB
Kekalahan Manchester United dari Aston Villa diwarnai tendangan penalti Bruno Fernandes yang terbang ke awan dan rapor Cristiano Ronaldo jeblok. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Gary Neville menilai Cristiano Ronaldo dan performa buruk Manchester United adalah dua problem yang harus diselesaikan Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer belum pernah memenangkan trofi mayor bersama Manchester United sejak mengambil alih kepemimpinan pada 2018.

Musim 2021-2022 dinilai menjadi kesempatan terakhir Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa Manchester United meraih trofi bergengsi.

Man United dijagokan untuk menjadi penantang gelar Liga Inggris berkat kesuksesannya dalam merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Sergio Aguero Langsung Cetak Gol dalam Debut di Barcelona, Diakah Mesias Sebenarnya setelah Lionel Messi?

Keberadaan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo dinilai membuat skuad Setan Merah jauh lebih tangguh dan bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun, penampilan Man United di bawah arahan Solskjaer tidak konsisten awal musim ini.

Itu terlihat jelas dengan hasil-hasil yang diraih Man United dalam enam pertandingan terakhirnya sebelum jeda internasional.

Dari enam pertandingan yang dijalani, Ronaldo cs hanya sanggup meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan di lintas kompetisi.