Tak Kapok Dikecam Ferguson, Solskjaer bakal Kembali Cadangkan Ronaldo

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 00:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak kapok dapat kecaman dari Sir Alex Ferguson dengan kembali akan mencadangkan Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak kapok mendapat kecaman dari Sir Alex Ferguson dengan kembali akan mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Ole Gunnar Solskjaer mendapat kecaman dari Sir Alex Ferguson lantaran keputusannya soal Cristiano Ronaldo dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris musim 2021-2022 kontra Everton, 2 Oktober 2021. 

Pada pertandingan di Stadion Old Trafford itu, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo dan baru menurunkannya pada menit ke-57. 

Menurut Sir Alex Ferguson, Solskjaer seharusnya menjadikan Ronaldo sebagai strater pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu. 

Kepada petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, Ferguson pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap strategi Solskjaer tersebut. 

Baca Juga: Ronaldo Brasil Jagokan Benzema Menangi Penghargaan Ballon d'Or 2021

"Saya rasa Everton melihat bahwa Ronaldo tidak bermain. Anda seharusnya memulai pertandingan dengan pemain terbaik Anda," tutur Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Metro. 

Akan tetapi, Solskjaer tampaknya akan memutuskan hal yang sama saat Manchester United bertemu Leicester City pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021).