Hasil Liga Inggris - Edouard Mendy Si Manusia Super, Chelsea Kalahkan Brentford dan Balik ke Puncak

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:28 WIB
Edouard Mendy menjelma menjadi manusia super dan berhasil membawa Chelsea mengalahkan Brentford serta balik ke puncak klasemen. (TWITTER.COM/GIVEMESPORT)

BOLASPORT.COM - Edouard Mendy menjelma menjadi manusia super dan berhasil membawa Chelsea mengalahkan Brentford serta balik ke puncak klasemen.

Chelsea melakoni laga pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 dengan melawan tim promosi, Brentford, di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021) petang waktu setempat atau malam hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 58,8 persen.

Chelsea juga sukses melepaskan lima tembakan pada laga kali ini, tetapi hanya satu yang mengarah tepat ke gawang Brentford.

Sementara Brentford tampil lebih menyerang dan mampu melesakkan 14 tembakan dengan tujuh di antaranya menyasar tepat ke gawang Chelsea.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Chelsea mendominasi jalannya babak pertama sejak wasit Anthony Taylor meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

Namun, Chelsea tak kunjung menciptakan peluang emas berpotensi gol hingga menit ke-15 di babak pertama.

Chelsea baru mendapatkan peluang pada menit ke-17 melalui tendangan freekick Romelu Lukaku.