Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Sudah Bikin Kecewa Patrick Vieira, Arsenal Malah Turun Peringkat

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:13 WIB
Arsenal turun peringkat di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 meski sudah membuat kecewa legenda klub, Patrick Vieira. (TWITTER.COM/SKYSPORT)

BOLASPORT.COM - Arsenal turun peringkat di klasemen Liga Inggris 2021-2022 meski sudah membuat kecewa legenda The Gunners, Patrick Vieira

Arsenal berhasil membuyarkan kemenangan Crystal Palace dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022, Senin (18/10/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal berhasil unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-8. 

Namun, Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-49 melalui lesakan Christian Benteke

Tak hanya menyamakan kedudukan, Crystal Palace kemudian membalikkan keunggulan setelah Odsonne Edouard mencetak gol pada menit ke-73. 

Saat kemenangan Crystal Palace sudah di depan mata, Arsenal berhasil mengubah skor menjadi 2-2 melalui gol menit akhir Alexandre Lacazette (90+5'). 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Cetak Gol Dramatis Menit Akhir, Arsenal Batal Dipermalukan Legenda Sendiri

Hasil imbang tersebut membuat Patrick Vieira, yang merupakan legenda Arsenal dan kini menjadi pelatih Crystal Palace, terpaksa pulang dengan kekecewaan. 

Pria yang pernah sembilan musim memperkuat Arsenal ini gagal menorehkan kemenangan dalam pertemuan perdana dengan mantan klubnya itu.