Link Live Streaming Denmark Open 2021 - Sedang Berlangsung, Laga Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin Disiarkan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Para pebulu tangkis Indonesia akan kembali tampil di Denmark Open setelah absen pada tahun lalu. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (jersey merah) menjadi juara pada penampilan terakhir mereka di Denmark Open setelah mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Live streaming Denmark Open 2021 akan menyiarkan tiga pertandingan wakil Indonesia pada Selasa (19/10/2021) hari ini.

Petualangan para pebulu tangkis Indonesia di Benua Eropa akan berlanjut dengan perhelatan turnamen individu, Denmark Open 2021.

Ya, setelah bertanding sebagai tim selama kurang lebih tiga pekan terakhir, wakil Indonesia akan berjuang untuk prestasi pribadi masing-masing kali ini.

Odense Sports Park di Odense, Denmark, akan menjadi arena pertempuran deretan pebulu tangkis elite pada turnamen bertaraf World Tour Super 1000 tersebut.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Luar Biasa, Indonesia Punya Wakil Unggulan Paling Banyak

Denmark Open 2021 akan dimulai pada Selasa (19/10/2021) pukul 14.00 WIB dengan separuh pertandingan dari babak pertama.

Akan ada sembilan pemain/pasangan asal Indonesia yang akan bertanding hari ini, tetapi hanya tiga di antaranya yang bisa disaksikan di layar kaca.

Ketiga wakil tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ruselli Hartawan, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Greysia/Apriyani akan bertanding duluan. Mereka dijadwalkan turun pada pertandingan kelima di lapangan utama, kurang lebih sekitar pukul 16.40 WIB.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2021 - Tommy Sugiarto Buka Perjuangan Indonesia, Marcus/Kevin Hadapi Duet Kakak-adik