Hobi Kebobolan di Kandang, Man United Menyerah dari Atalanta pada Paruh Pertama

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 21 Oktober 2021 | 02:59 WIB
Manchester United hobi kebobolan di kandang sendiri, termasuk ketika menyerah dari Atalanta pada paruh pertama laga Liga Champions. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Manchester United hobi kebobolan di kandang sendiri sehingga menyerah dari Atalanta pada paruh pertama laga Liga Champions.

Manchester United menjamu Atalanta di Stadion Old Trafford dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan Manchester United dan Atalanta untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di Liga Champions

Manchester United dan Atalanta pun bertekad untuk meraih poin penuh dalam duel perdana mereka. 

Namun, tuan rumah tidak dibekali dengan modal bagus lantaran menelan kekalahan dalam partai terakhir mereka melawan Leicester City di Liga Inggris. 

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk dengan skor 2-4 dari Leicester City pada laga pekan ke-8 Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Man United Vs Atalanta - Setan Merah Haram Anggap Remeh Gli Orobici

Berbeda dengan Man United, Atalanta datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi usai menang 4-1 atas Empoli pada pekan ke-8 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Carlo Castellani, Minggu (17/10/2021). 

Kepercayaan diri itu mampu dimanfaatkan Atalanta pada laga kali ini dengan memperpanjang rekor kebobolan Manchester United dalam partai kandang. 

Dengan membobol gawang Manchester United, Atalanta sukses mempermalukan tuan rumah pada babak pertama.