Sumbang Gol Penyelamat Man United saat Melawan Atalanta, Cristiano Ronaldo Dapat Pujian Solskjaer

By Dwi Indah Rachmawati - Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:45 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (20/10/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer memuji Cristiano Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan bagi Manchester United saat melawan Atalanta di Liga Champions.

Manchester United kembali membuktikan performa terbaik mereka saat melawan Atalanta dalam lanjutan fase grup Liga Champions pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB di Old Trafford.

Setan Merah berhasil comeback dan menundukkan Atalanta dengan skor 3–2.

Cristiano Ronaldo dkk mengalami ketertinggalan terlebih dahulu setelah Mario Pasalic di menit ke-15 dan Merih Demiral di menit ke-28 melesatkan gol ke gawang Manchester United.

Namun, saat babak kedua Setan Merah membalikkan keadaan dan gol Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga: Kena Comeback Manchester United, Pelatih Atalanta Sanjung David de Gea

Dikutip dari BolaSport.com dari Sky Sports, hal tersebut mendatangkan pujian dari Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ia mengatakan penampilan pada laga itu adalah hal terbaik yang bisa Cristiano Ronaldo berikan.

“Saya sangat, sangat senang dengan bagaimana dia memimpin lini depan. Itu performa terbaik yang bisa dia lakukan,” ujarnya.

Ole Gunnar Solskjaer memuji dampak keseluruhan Cristiano Ronaldo ketika Manchester United bangkit untuk mengalahkan Atalanta.