Pilar Persija Ini Ngebet Main di Luar Negeri dan Dilirik Shin Tae-yong

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Taufik Hidayat (kanan), sedang ikut merayakan gol dari Alfriyanto Nico (kiri) dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Salah satu pemain Persija Jakarta ternyata memiliki hasrat untuk merumput di luar negeri dan dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia.

Pilar Persija Jakarta yang berkeinginan mentas di luar negeri serta diminati timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tersebut adalah Alfriyanto Nico.

Sejatinya, Nico menjadi salah satu pemain Persija Jakarta yang sempat dipanggil Shin Tae-yong.

Terkini, Shin Tae-yong sempat memasukkan nama amunisi Persija Jakarta tersebut dalam daftar pemain timnas U-18 Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta sekitar bulan September 2021.

Tak hanya itu, sebelumnya Shin Tae-yong juga pernah memboyong Alfriyanto Nico dalam Training Camp (TC) timnas U-19 Indonesia di Spanyol pada awal tahun 2021.

Sayangnya, Nico kini belum dipanggil lagi oleh Shin Tae-yong dalam kiprahnya bersama timnas Indonesia.

Baca Juga: Sempat Cedera, Begini Kabar Terkini Ciro Alves Jelang Tira Persikabo vs Persita

Pemain berposisi sayap kanan tersebut sekarang tidak termasuk dalam daftar pilihan Shin Tae-yong di skuat timnas U-23 Indonesia.

Meskipun begitu, Alfriyanto Nico tetap mendambakan agar dapat membela timnas Indonesia lagi ke depannya.