Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Borneo FC Sebut Hal Ini yang Paling Diwaspadai

By Lukman Adhi Kurniawan - Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Pelatih anyar Borneo FC, Risto Vidakovic (Borneo FC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, menginstruksikan skuad Pesut Etam untuk mewaspadai penyerang cepat Bhayangkara FC.

Borneo FC akan bertanding menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Moh Subroto, Magelang, Rabu (27/10/2021).

Menghadapi skuad The Guardian, Borneo FC tampil dengan percaya diri setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan PSM Makassar (2-1).

Tapi, lawan yang mereka hadapi kali ini tidak mudah, apalagi Anderson Salles dkk pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Bali United.

Baca Juga: Marc Klok Kembali Absen di Laga Selanjutnya, Pelatih Persib Optimis dengan Kedalaman Tim

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, menjelaskan jika mereka sudah mempersiapkan pemain dengan maksimal.

Risto menilai, jika Bhayangkara FC bukan lawan yang mudah.

"Mengenai persiapan melawan Bhayangkara FC, seperti pertandingan lainnya yang menuntut kami untuk fokus ,kali ini dengan lawan berbeda."

"Seperti lawan kami di pertandingan sebelumnya yang menerapkan taktik sepakbola dengan intensitas tinggi, kami fokus pada hal itu, walaupun tidak semudah yang kami harap," kata Risto Vidakovic dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.