Phil Neville: Tak Usah Berlebihan, Manchester United Pernah Dibantai 0-5 Juga Kok Sebelumnya

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Manchester United dibantai Liverpool dengan skor 0-5 di Old Trafford pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (24/10/2021). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, meminta penggemar tidak berlebihan menanggapi kekalahan 0-5 dari Liverpool karena itu pertama kalinya dalam sejarah klub.

Kekalahan Manchester United dari Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022 telah membuat geram para penggemar. 

Di media sosial, para penggemar Manchester United menggaungkan tagar 'Ole Out' untuk mendesak Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatannya sebagai pelatih. 

Hasil minor melawan Liverpool memang membuat Manchester United semakin memperpanjang tren buruknya di Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United kini tercatat telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer pun menjadi sosok yang dinilai paling bertanggung jawab atas rentetan catatan jeblok Setan Merah tersebut. 

Baca Juga: Persaingan di Liga Inggris Ketat, Ole Gunnar Solskjaer Tak Selevel Pelatih Elite Lain

Namun, menurut mantan pemain Manchester United, Phil Neville, tanggapan para penggemar atas kekalahan tersebut terlalu berlebihan. 

Padahal, Phil Neville mengatakan bahwa itu bukan satu-satunya kekalahan besar yang dialami oleh Man United sepanjang sejarah klub.