Jadwal French Open 2021 - Shesar Bakal Diuji Momota, Marcus/Kevin Hadapi Wakil Malaysia

By Muhamad Husein - Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Shesar Hiren Rhustavito jadi salah satu wakil Indonesia yang berpeluang lolos ke babak kedua Spain Masters 2021. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Turnamen French Open 2021 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, telah memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (29/10/2021).

Pada putaran delapan besar, Indonesia menempatkan enam wakil yang tersebar di nomor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Mereka adalah Shesar Hiren Rhustavito, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dikutip dari BWF Tournament Software, perjuangan skuad Merah Putih akan dibuka oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan unggulan kedua itu dijadwalkan bertanding melawan pasangan unggulan ketujuh dari Hong Kong, Tang Chung Man/Tse Ying Suet.

Baca Juga: Kembali ke Malaysia, Rexy Mainaky Sebut Dirinya Punya 'Unfinished Business'

Duel mendatang bakal menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan.

Dalam tiga pertandingan yang sudah digelar, Praveen/Melati berhasil meraih dua kemenangan atas Tang/Tse.

Meski masih unggul atas Tang/Tse, Praveen/Melati tetap mesti waspada.

Sebab, duet yang kerap disebut PraMel itu selalu harus bekerja keras untuk memenangi laga babak kesatu dan kedua French Open 2021.

Baca Juga: Kejuaraan Akmil Open 2021 Bakal Digelar, Diikuti Klub-klub Besar dan Rebutkan Ratusan Juta Rupiah