French Open 2021 - Modal Rekor Apik, Kans Marcus/Kevin ke Semifinal Terbuka Lebar

By Agung Kurniawan - Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos di sela pertandingan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6 (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memiliki catatan apik menjelang perempat final French Open 2021.

Ajang French Open 2021 akan memainkan laga babak perempat final pada Jumat malam (29/10/2021) WIB.

Pada fase delapan besar ini, Indonesia masih memiliki beberapa wakil yang akan berlaga salah satunya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan Marcus/Kevin dijadwalkan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada perempat final French Open 2021.

Baca Juga: 3 Turnamen Bulu Tangkis Internasional di Bali Akan Terapkan Sistem Gelembung

Menghadapi unggulan ketujuh tersebut, Minions memiliki peluang besar melaju ke fase semifinal turnamen level 750 tersebut.

Hal tersebut karena Marcus/Kevin memiliki modal melalui rekor pertemuan yang apik hingga sejauh ini.

Menurut data yang didapat BolaSport.com dari BWF Tournament Software, Marcus/Kevin dan Ong/Teo sudah menjalani total empat laga.

Dari keempat laga yang sudah tercipta sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selalu meraih kemenangan.

Baca Juga: French Open 2021 - Ketika Marcus/Kevin Cuma Mau Kasih yang Terbaik