Bukan Perkara Mudah, Memecat Ole Solskjaer Sesulit Menembak Bambi

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 29 Oktober 2021 | 20:45 WIB
Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mengatakan bahwa memecat Ole Gunnar Solskjaer akan sulit karena seperti menembak Bambi. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mengatakan bahwa memecat Ole Gunnar Solskjaer akan sulit karena seperti menembak Bambi. 

Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan besar menyusul kekalahan Manchester United dengan skor 0-5 dari Liverpool pada laga pekan ke-9 Liga Inggris, 24 Oktober 2021. 

Di bawah asuhan Solskjaer pada musim ini, Manchester United hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Solskjaer juga gagal membawa Manchester United meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris

Namun, pihak manajemen Manchester United masih memberikan kesempatan untuk juru taktik Norwegia itu memperbaiki keadaan. 

Baca Juga: 2 Alasan Zinedine Zidane Tak Tertarik Latih Manchester United

Meskipun demikian, Solskjaer akan menghadapi rangkaian pertandingan yang sulit melawan Tottenham Hotspur, Atalanta dan Manchester City selama minggu depan.

Mantan pemain Liverpool yang kini berprofesi sebagai komentator sepak bola, Jamie Redknapp, menilai bahwa jabatan Solskjaer akan benar-benar berakhir jika kalah melawan Spurs. 

Menurutnya, jika Man United takluk dari Spurs, maka Solskjaer terpaksa harus didepak kendati hal itu sesulit menembak Bambi.