PT LIB Masih Godok Penentuan Jawa Timur jadi Venue Seri Ketiga Liga 1 2021

By Wila Wildayanti - Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:05 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita saat menemui awak media di Kantor PT LIB, Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih mempertimbangkan tiga hal untuk menentukan lokasi seri ketiga Liga 1 2021/2022.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya masih menggodok masalah penentuan daerah untuk penyelenggaraan seri ketiga Liga 1 2021.

Tiga hal yang menjadi pertimbangan untuk penentuan lokasi seri ketiga Liga 1 yakni soal daerah, infrastruktur, dan termasuk kasus Covid-19 di daerah terkait.

Baca Juga: Keinginan Cristiano Ronaldo Belum Terpenuhi Meski Georgina Rodriguez Hamil Anak Ke-5 dan 6

Oleh karena itu, untuk penentuan lokasi penyelenggaraan seri ketiga dipastikan tak akan berlangsung sesuai rencana awal.

Seperti diketahui, dalam rencana awal, Jawa Timur akan menjadi lokasi untuk seri ketiga.

Baca Juga: Sponsor Belum Jelas, Bagaimana Nasib Tim Balap Valentino Rossi?

Tetapi, hingga saat ini PT LIB belum bisa memastikan karena harus menunggu perkembangan terkini Covid-19 yang harus menyentuh minimal PPKM level 2 dan pergerakan suporter.

“Rencana seri ketiga di Jawa Timur, tetapi kami masih menggodok beberapa hal teknis,” ujar Akhmad Hadian Lukita kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Kantor LIB, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga: Neymar: PSG Jangan Harap Bisa Juara atau Buat Sejarah jika Tak Bersatu