Hasil Lengkap French Open 2021 - Wakil Indonesia Rontok tapi Babak Final Sudah Diamankan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 03:14 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bereaksi setelah menjalani babak pertama Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Rabu (16/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia kehilangan sebagian besar wakilnya pada perempat final French Open 2021. Namun, satu tempat di final sudah diamankan.

Wakil Indonesia rontok satu per satu pada perempat final French Open 2021 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (29/10/2021).

Penggemar tepok bulu Indonesia sudah mengelus dada ketika tiga kontestan tanah air yang tampil duluan semuanya menelan kekalahan.

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus mengubur mimpi mengulangi prestasi mereka menjuarai French Open pada 2019.

Sempat unggul pada awal pertandingan, Praveen/Melati takluk di tangan pasangan unggulan lainnya, Tang Chung Man/Tse Ying Suet, dari Hong Kong.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengikuti jejak Praveen/Melati meninggalkan turnamen lebih cepat dari ekspektasi.

The Daddies tumbang dari rival lama mereka, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol, dalam laga yang berlangsung hingga rubber game.

Pada pertandingan berikutnya giliran pasangan ganda putri muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang gigit jari.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Praveen/Melati Tersisih, Asa Pertahankan Gelar Juara Pupus