Hellas Verona vs Juventus - Awas, Mantan Bisa Buat I Bianconeri Terpeleset Lagi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:15 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Paulo Dybala dan membuat laga kontra Inter Milan berakhir imbang 1-1. (TWITTER.COM/BIANCONERIBRA)

BOLASPORT.COM - Juventus bisa dibuat terpeleset lagi ketika menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 lantaran adanya keberadaan mantan pemain dan orang kepercayaan mereka, Igor Tudor.

Juventus harus menyudahi rentetan tak terkalahkan di semua kompetisi pada musim 2021-2022 di angka sembilan pertandingan.

Hal itu terjadi setelah pada laga pekan ke-10 Liga Italia 2021-2022, Juventus dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo.

Tragisnya, kekalahan yang diderita oleh Juventus dialami di markas mereka, Allianz Stadium, Selasa (26/10/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Baca Juga: 9 Pemain yang Akan Jadi Kunci Kalau Antonio Conte Jadi Pelatih Man United

Laga melawan Sassuolo diyakini menjadi momentum I Bianconeri untuk bangkit setelah hanya menuai satu poin pada laga sebelumnya melawan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga Italia.

Penurunan performa dari armada Massimiliano Allegri tampak ketika mereka menghadapi Inter Milan di Giusseppe Meazza, Minggu (24/10/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Padahal, sebelum mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan I Nerazzurri, Juventus mampu meraih empat kemenangan beruntun di Serie A.

Kali ini di pekan ke-11, lawan mereka juga tidak bisa dipandang remeh.