Launching Serpong City FC Berlangsung Meriah, Trio Stakeholder Wanita pun Diperkenalkan

By Wila Wildayanti - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:15 WIB
Launching Serpong City FC, Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (30/10/2021). (Serpong City FC)

BOLASPORT.COM - Klub Liga 3, Serpong City FC resmi launching di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (30/10/2021).

Acara launching Serpong City FC itu berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, hingga artis seperti RAN dan DJ Vicky Nitinegoro.

Klub yang diakuisisi oleh pemilik Borneo FC, Nabil Husein itu saat ini memperlihatkan hal yang menarik.

Baca Juga: PSSI Tidak Pecat Shin Tae-yong, Nasibnya Ditentukan di Piala AFF 2021

Sebab dalam susunan stakeholder Serpong City FC itu terdapat tiga wanita yang akan ikut memegang posisi cukup penting dalam klub.

Seperti diketahui, tak banyak perempuan dapat memegang posisi penting dalam sebuah klub sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Akan Panggil Beberapa Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Piala AFF, Shin Tae-yong Tekankan Pemain Berlatih Lebih Keras 

Tetapi dalam jajaran stakeholder Serpong City, dipastikan ada tiga nama wanita yakni Dewi Noviandari sebagai President and Chairman, kemudian Kuntum Raisa Amalia dan Hannan Haris sebagai Chairman.

Dengan mengemban posisi penting itu, Dewi Noviandari mengatakan bahwa dirinya bersama dua rekannya Kuntum Raisa dan Hanna Harus akan membawa Serpong City untuk bersaing di level atas nantinya.

Baca Juga: French Open 2021 - Alasan Ahsan/Hendra Tetap Puas Meski Kalah

Apalagy Serpong Cit FC juga menargetkan untuk bisa promosi ke Liga 3 pada tahun 2022 nanti.

“Dalam jangka panjang tentunya sepakbola modern harus didukung infrastruktur yang terbaik sehingga bisa balance antara prestasi dan industry,” ujar Dewi dari keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com.