Hasil Lengkap French Open 2021 - Beda Nasib Marcus/Kevin dan Momota, Satu Kena Zonk Setelah Susah-susah Capai Semifinal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 31 Oktober 2021 | 01:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Nasib berbeda dialami dua penguasa sektor bulu tangkis, Kento Momota dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada semifinal French Open 2021.

Semifinal French Open 2021 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (31/10/2021) menyajikan beberapa pertandingan yang berlangsung seru.

Persaingan ketat salah satunya hadir ketika Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bersua rekan senegara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertandingan yang mempertemukan unggulan pertama dan ketiga itu berjalan dengan sengit dari gim pertama hingga adu setting pada gim ketiga.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Derbi Indonesia Selesai di Skor 26-24, Marcus/Kevin Kalahkan Fajar/Rian

Dewi Fortuna memberikan senyumnya kepada Marcus/Kevin setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan 17-20 pada gim penentuan.

Enam kali match point Fajar/Rian digagalkan Marcus/Kevin sebelum pasangan ganda putra peringkat satu dunia tersebut akhirnya memastikan kemenangan.

Kebahagiaan terpancar jelas dari raut muka dan gestur Marcus/Kevin ketika mengetahui tiket babak final menjadi milik mereka.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin akhirnya kembali mencicipi babak final turnamen individu setelah 19 bulan.

Baca Juga: French Open 2021 - 19 Bulan Terasa Selamanya, Marcus/Kevin Akhirnya Kembali Capai Final