Jadwal Final French Open 2021 - Marcus/Kevin Tampil Ke-4, Korsel Kunci 1 Gelar

By Muhamad Husein - Minggu, 31 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada turnamen simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (1/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Jadwal final French Open 2021 menempatkan wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding pada partai keempat di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, hari ini (31/10/2021).

Indonesia telah menempatkan salah satu wakilnya pada French Open 2021 yang mencapai babak akhir. Wakil tersebut datang dari pasangan ganda campuran yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

French Open 2021 yang sudah mencapai babak final akan menggelar partai pertama dari nomor ganda putri.

Baca Juga: French Open 2021 - Pujian bagi Fajar/Rian, Marcus/Kevin Mengaku Beruntung Lolos ke Final

Derbi dari Korea Selatan akan tersaji dengan menampilkan Lee So-hee/Shin Seung vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong di laga pembuka.

Pada pertemuan ii, Lee/Shin lebih unggul dalam lima pertemuan terakhir dengan mengoleksi tiga kemenangan atas Kim/Kong. 

Lee/Shin juga merupakan juga merupakan juara bertahan yang berhasil menggasak Kim/Kong lewat tiga gim pada French Open 2019.

Sedangkan partai kedua akan tersaji dari nomor tunggal putra yaitu Kante Tsuneyama (Jepang) berhadapan melawan Chou Tien Chen (Taiwan).

Baca Juga: Jalani Perawatan Cedera, Intanon Berharap Fit pada Kejuaraan Dunia 2021

Laga ini akan menjadi tantangan bagi Kanta Tsuneyama dalam memperbaiki catatan pertemuannya dengan Chou Tien Chen.