Jordi Alba: Tim Sekelas Barcelona Kok Cuma Bisa Raih Satu Poin

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Barcelona menjamu Deportivo Alaves dalam laga pekan ke-12 Liga Spanyol, Sabtu (30/10/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA_ES)

BOLASPORT.COM - Bek sayap Barcelona, Jordi Alba, tampak frustasi atas hasil imbang melawan Deportivo Alaves dan menilai sekelas timnya tidak pantas hanya bisa meraih satu poin.

Barcelona memulai era baru bersama pelatih interim Sergi Bajuan kala menjamu Deportivo Alaves pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol 2021-2022.

Sergi Barjuan ditunjuk menjadi caretaker setelah Ronald Koeman dipecat Barcelona usai kalah 0-1 dari Rayo Vallecano pada laga pekan sebelumnya.

Namun, dalam laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (30/10/2021) atau Minggu dini hari WIB, Barcelona belum bisa keluar dari tren negatif mereka.

Baca Juga: Ingin Berkompetisi di Olimpiade 2024, Kylian Mbappe : Saya Ingin Rasakan Paris Game

Setelah kalah 0-1 dari Rayo Vallecano, El Barca hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves.

Dalam laga tersebut, Barcelona harus kehilangan Sergio Aguero yang terpaksa ditarik keluar tiga menit jelang babak pertama usai.

Sergio Aguero tampak memegangi dadanya dan memiliki masalah dengan pernapasannya dan terpaksa digantikan oleh Philippe Coutinho.

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Barcelona baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-49 melalui Memphis Depay.