RANS Cilegon FC Siap Berikan Dewa United FC Kekalahan Perdana

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 1 November 2021 | 22:45 WIB
Tarik El Janaby (kiri) nampak menyambut Hamka Hamzah yang mencetak satu gol untuk RANS Cilegon FC dalam laga pekan kelima grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 26 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - RANS Cilegon FC akan menghadapi Dewa United pada laga perdana putaran kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/11/2021).

Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdianysah, optimis Hamka Hamzah dkk bisa memberikan kekalahan perdana kepada Dewa United.

Dewa United menjadi satu-satunya klub di Grup B yang belum terkalahkan.

Tim asuhan Kas Hartadi itu bertengger di puncak klasemen sementara Grup B dengan mengemas 15 poin dari lima pertandingan di putaran pertama Liga 2 2021.

RANS Cilegon FC yang berada di peringkat kedua sekarang ini tertinggal lima poin dari Dewa United.

Untuk mendapatkan kemenangan itu, Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah meminta kepada anak-anak asuhnya untuk bermain lepas tanpa beban.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Lagi Ganas-Ganasnya, Petarung Nomor 8 UFC Siap Melawan

"Saya sampaikan ke pemain bahwa besok itu melawan Dewa United yang merupakan tim luar biasa karena meraih lima kemenangan di putaran pertama," ucap Banur dalam sesi jumpa pers virtual yang diikuti BolaSport.com, Senin (1/11/2021).

"Tapi ini sepak bola dan tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan dan anak-anak terlihat ingin meraih kemenangan," katanya menambahkan.