Khabib Nurmagomedov dan Legenda AC Milan Bikin Sekolah Sepak Bola, Mau Ajari Rebut Bola Pakai Gulat?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 2 November 2021 | 11:00 WIB
Mantan juara MMA, Khabib Nurmagomedov (kiri), dan mantan bintang sepak bola, Clarence Seedorf (kanan), ketika mengumumkan pembangunan akademi sepak bola Seedorf Khabib Perfomance Club yang berbasis di Dubai, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 1 November 2021. (TWITTER.COM/CBSSPORTSGOLAZO)

BOLASPORT.COM - Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, dan legenda sepak bola, Clarence Seedorf, bekerja sama membangun sekolah sepak bola.

Senin (1/11/2021), Khabib Nurmagomedov dan Clarence Seedorf mengumumkan pembentukan perusahaan SK Sports Holding yang akan menaungi sekolah sepak bola.

SK Sports Holding akan menjalin kemitraan lokal dan regional untuk mengoperasikan Seedorf Khabib Perfomance Club dengan model lisensi atau kerja sama.

Rencananya SK Sports Holding, yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, akan membuka 10 lokasi di seluruh belahan dunia dalam lima tahun ke depan.

Baca Juga: Soal Cemooh Fans AS Roma, Ibrahimovic Minta Hinaan Lebih dan Yakin AC Milan Juara Liga Italia

Clarence Seedorf dan Khabib Nurmagomedov merupakan mantan atlet jawara di cabang olahraga masing-masing.

Seedorf memegang rekor sebagai satu-satunya pesepak bola yang menjadi juara Liga Champions bersama empat klub berbeda.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu menjadi juara Liga Champions satu kali masing-masing bersama Ajax dan Real Madrid serta dua kali bersama AC Milan.

Adapun Nurmagomedov merupakan salah satu petarung paling dominan di jagat MMA.

Baca Juga: Pesta Khabib Nurmagomedov pada UFC 267, 3 Anak Didiknya Menang Semua