Khamzat Chimaev Kembali Menggila di UFC, Kamaru Usman pun Mulai Melirik

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 November 2021 | 15:15 WIB
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, saat merayakan kesuksesan membekuk Li Jingliang pada ajang UFC 267 di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (30/10/2021) (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BOLASPORT.COM - Legenda sekaligus komentator UFC, Michael Bisping, mengklaim Khamzat Chimaev telah berhasil mencuri perhatian Kamaru Usman.

Khamzat Chimaev baru saja memperpanjang catatan impresifnya tatkala tampil dalam event UFC 267 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada akhir pekan lalu.

Khamzat Chimaev berhasil meraih kemenangan atas Li Jing Liang melalui technical submission saat laga baru memasuki ronde pertama.

Kemenangan ini membuat Khamzat Chimaev belum pernah menelan kekalahan dalam 10 laga di semua ajang profesional sejak menjalani debut pada 2018.

Baca Juga: Dana White Sebut Khamzat Chimaev Minta Diadu dengan Brock Lesnar

Di UFC sendiri Khamzat Chimaev selalu menang dalam tiga pertandingan. Semuanya berakhir dengan finish dan tak pernah berlangsung lebih dari dua ronde.

Tak cukup sampai disitu, Khamzat Chimaev juga memiliki margin serangan yang impresif.

Dari tiga pertandingannya di UFC Khamzat Chimaev berhasil mendaratkan 254 strike (pukulan dan tendangan) dan hanya terkena 2 serangan!

Kemenangan yang diraih oleh petarung berpaspor Swedia tersebut mendapat pujian tinggi dari Michael Bisping.

Baca Juga: Karena Faktor Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev Didukung Dapat Pertarungan Gelar