Cuma Diselamatkan Cristiano Ronaldo, Kocar-kacir Saat Varane Cedera, Man United Akan Dibantai Man City 0-5

By Septian Tambunan - Rabu, 3 November 2021 | 07:53 WIB
Cuma diselamatkan Cristiano Ronaldo, kocar-kacir saat Varane cedera, Man United akan dibantai Man City 0-5 di Liga Inggris. (TWITTER.COM/LIVESCOREIE)

BOLASPORT.COM - Cuma diselamatkan Cristiano Ronaldo, kocar-kacir saat Varane cedera, Man United akan dibantai Man City 0-5 di Liga Inggris.

Manchester United menahan imbang Atalanta dalam laga keempat Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Man United dua kali tertinggal akibat gol-gol dari Josip Ilicic (menit ke-12) dan Duvan Zapata (56').

Baca Juga: Datangi Cristiano Ronaldo Usai Laga, Pelatih Atalanta Minta Ronaldo Pergi ke Neraka

Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer selalu sanggup membuat kedudukan kembali seri berkat dua gol Cristiano Ronaldo (45+1', 90+1').

Tak tahan menyaksikan penampilan Manchester United, bek legendaris The Red Devils, Rio Ferdinand, memberikan sudut pandangnya.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol dalam laga Grup F Liga Champions kontra Atalanta di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021).

Ferdinand memberikan pujian untuk Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Ferdinand, yang membawa Man United menjuarai Liga Champions pada 2008, menilai mantan timnya akan dibantai oleh Manchester City pada akhir pekan ini.