Pemain-pemain Top Dunia Dipastikan Tanding pada Indonesia Masters 2021

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 November 2021 | 15:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri), dan Kento Momota (kanan), berpose di atas podium juara BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sejumlah pemain bulu tangkis papan atas dikonfirmasi akan ikut bertanding pada Indonesia Masters 2021.

Indonesia akan menggelar agenda festival bulu Tangkis yang memuat tiga turnamen bertaraf internasional mulai November mendatang di Bali.

Indonesia Masters 2021 akan menjadi turnamen pembuka yang digelar pada tanggal 16-21 November mendatang.

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna, memastikan bahwa pemain elite dunia akan ikut serta.

Baca Juga: PBSI Punya Alasan Tak Buru-buru Beri Pemain Target untuk Indonesia Masters 2021

Termasuk di antaranya adalah dua pemain teratas tunggal putra dunia yaitu Kento Momota dari Jepang dan Viktor Axelsen dari Denmark.

Momota sendiri merupakan juara dunia tunggal putra sekaligus pemain nomor satu dunia. Adapun Axelsen merupakan kampiun Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam konferensi pers virtual yang dihadiri BolaSport.com pada Rabu (3/11/2021), Agung juga menyebut jawara tunggal putra asal Malaysia, Lee Zii Jia.

Ketiga nama tersebut akan menjadi beberapa rival tangguh yang harus dihadapi Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie untuk menjuara Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Ditanya Bonus Juara Thomas Cup 2020, Ketum PBSI: Angkanya Besar