Kemenangan Atalanta Buyar, Gian Piero Gasperini Kesal dengan Magis Cristiano Ronaldo

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 4 November 2021 | 05:30 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, bersalaman dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, seusai laga Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021). (TWITTER.COM/IFTVOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku kesal dengan magis Cristiano Ronaldo yang membuyarkan kemenangan Atalanta atas Manchester United.

Atalanta menjamu Manchester United dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hasilnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam duel tersebut, Atalanta sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Josip Ilicic pada menit ke-12 sebelum Cristiano Ronaldo membawa Setan Merah menyamakan skor pada menit ke-45+1.

Hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga kedua kesebelasan memasuki ruang ganti.

Baca Juga: Kena Cedera Hamstring, Raphael Varane Terancam Absen Lawan Manchester City

Pada babak kedua atau tepatnya menit ke-56, Atalanta kembali memimpin melalui gol Duvan Zapata.

Kemenangan Atalanta yang sudah di depan mata akhirnya buyar setelah Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol pada injury time, tepatnya pada menit ke-90+1 usai memanfaatkan assist Mason Greenwood.

TWITTER.COM/MANUTD
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol dalam laga Grup F Liga Champions kontra Atalanta di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021).