Hadapi Barito Putera, Persija Jakarta Siap Buktikan Hasil Evaluasi Tim

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 4 November 2021 | 17:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menegaskan timnya sudah berbenah dan siap untuk membuktikan pada laga melawan Barito Putera.

Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang pada pertandingan pekan 10 melawan Persik Kediri, Sabtu (30/10/2021).

Ketinggalan satu gol lewat gol cepat Doinatan Machado (16') dan gol dari Antoni Putro (43'), tim Macan Kemayoran hanya mampu mencetak 2 gol dari dari Alfriyanto Nico (36') dan Marco Simic (48').

Hasil ini membuat mereka kembali gagal mendapatkan momentum kebangkitan setelah pada pertandingan sebelumnya harus menyerah atas Persebaya (0-1).

Setelah hanya bisa mendapatkan hasil imbang pada laga sebelumnya, Persija segera berbenah, bahkan mereka memiliki kembali ke Jakarta untuk sementara waktu.

Baca Juga: Soal Pengaturan Skor di Liga 1, Jacksen F Tiago: Saya Tak Perlu Berkomentar karena Tidak Terlibat

Selanjutnya, Marco Simic dkk akan bertanding melawan Barito Putera di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jumat (5/11/2021).

Menghadapi Barito Putera, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku timnya sudah melaukan evaluasi di semua lini.

Dia mengaku sudah menekankan kepada pemain terutama kesalahan-kesalahan yang membuat mereka gagal mendapatkan kemenangan.