Jadwal Hylo Open 2021 - Ciptakan 2 Derbi, Indonesia Pastikan Punya 2 Semifinalis

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 5 November 2021 | 09:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (bawah)/Muhammad Rian Ardianti pelatnas Cipayung, Jakarta. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia dipastikan akan memiliki dua semifinalis pada turnamen Hylo Open 2021 seiring dengan terciptanya dua derbi pada babak perempat final, Jumat (5/11/2021).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Indonesia berhasil menempatkan 10 wakil pada putaran delapan besar Hylo Open 2021 yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, 3-7 November.

Dari 10 wakil tersebut, empat di antaranya bakal saling berhadapan demi menggenggam tiket ke semifinal.

Keempat wakil tersebut adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Hylo Open 2021 - 10 Wakil Indonesia ke Perempat Final, 2 Tiket Semifinal Sudah Digenggam

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis panitia, duel Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan versus Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan membuka perjuangan para wakil Indonesia pada perempat final Hylo Open 2021.

Laga ini diplot sebagai partai kesatu di lapangan 2 dan akan dimulai pada pukul 12.10 waktu setempat atau 18.10 WIB.

Setelah derbi Merah Putih jilid I, giliran pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang beraksi di lapangan 2.

Duet non-unggulan ini bakal menghadapi ujian berat dengan melawan pasangan unggulan kelima asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, pada match kedua.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2021 - Ahsan/Hendra Menang, The Daddies Akan Jumpai The Babies pada Perempat Final