MotoGP Algarve 2021 - Marc Marquez Belum Pasti 'Comeback' di Valencia

By Muhamad Husein - Jumat, 5 November 2021 | 14:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil pada MotoGP Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021) (twitter.com/box_repsol)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkapkan kondisi Marc Marquez yang cedera dan harus absen pada balapan seri ke-17 MotoGP Algarve 2021.

Marc Marquez diketahui akan absen pada  rangkaian acara MotoGP Algarve 2021 yang digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, mulai dari 5-7 November 2021.

Menepinya Marc Marquez, karena pembalap asal Spanyol itu mengalami cedera gegar otak ringan usai kecelakaan saat menjalani latihan pada pekan lalu.

Marquez sejatinya sedang mengalami peningkatan usai mengalami cedera patah lengan tangan kanan yang didapatkan pada balapan pembuka musim lalu.

Baca Juga: MotoGP Algarve 2021 - Gantikan Marc Marquez, Stefan Bradl Optimistis Raih Hasil Bagus

Dia sukses meraih tiga kemenangan dan satu podium dengan kondisi belum pulih total dari cedera pada kejuaraan MotoGP 2021.

Dengan perkembangan yang terus ditampilkan, besar harapan Honda untuk Marquez bisa pulih total agar dapat bisa melesat lagi tanpa hambatan menghadapi kejuaraan musim depan.

Akan tetapi, Marquez malah menambah cedera yang kini datang dari bagian kepala dengan mengalami gegar otak ringan.

Alberto Puig lalu menjelaskan situasi yang dihadapi Marquez hingga akhirnya menyebabkan absen pada balapan ke depan.

Baca Juga: MotoGP Algarve 2021 - Jack Miller Ingin Tebus Kesalahan di Portimao