Bhayangkara FC Ingin Kalahkan PSM Demi Rebut Puncak Klasemen dari Persib

By Lukman Adhi Kurniawan - Jumat, 5 November 2021 | 19:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, nampak sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menegaskan jika timnya akan berusaha maksimal untuk menutup seri kedua Liga 1 2021 dengan kemenangan atas PSM Makassar.

Bhayangkara FC dalam misi merebut kembali puncak klasemen Liga 1 2021.

Dengan selisih 3 poin dari rival terdekat mereka, Persib Bandung, saat ini posisi tertinggi di klasemen sementara dihuni oleh Maung Bandung yang pada pertandingan pekan 11 sukses mengalahkan Persela Lamongan.

Sehingga, tiga poin akan diperjuangkan saat mereka bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/11/2021).

Tapi, skuad Juku Eja bukan lawan yang mudah, apalagi mereka pada pertandingan sebelumnya bisa mengakan Persita dengan skor meyakinkan 3-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Hylo Open 2021 - Mulai Pukul 18.00 WIB, Dibuka dengan Derbi Indonesia

Jelang menghadapi PSM Makassar, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menilai persiapan mereka sudah maksimal.

Selain itu, mereka dalam ambisi tinggi untuk menutup seri kedua dengan kemenangan.

Tercatat, Ezechiel Nduasel dkk sudah meraih tiga kemenangan dan harus menerima satu kekalahan sepanjang seri kedua Liga 1 2021.